Kamis, 24 Januari 2013

Satu Kecupan Selamat Malam

Berbaring di sini, dan kau begitu dekat
Sulit melawan perasaan ini
Saat sulit rasanya bernafas
Aku hanyut dalam keadaan ini
Aku hanyut dalam senyummu
Aku tak pernah bercinta dengan orang lain

Sungguh sulit kucegah
Saat kudekap engkau
Kita tak perlu terburu-buru
Perlahan-lahan saja

Cukup kecupan di bibirmu di bawah siraman cahaya bulan
Cukup Sentuhan bara yang membakar begitu terang
Tidak, aku tak ingin mengacaukan semuanya
Tidak, aku tak ingin bertindak terlalu jauh

Cukup terkaan bahwa kau mungkin
Menjadi orang yang telah kutunggu seumur hidup
Jadi, kasih tak mengapa bagiku cukup dengan satu kecupan selamat malam
Aku tahu jika kita beri sedikit waktu
kita akan semakin dekat dengan cinta yang ingin kita temukan

Tak pernah terasa begitu nyata
Tak pernah terasa begitu sempurna,
Aku tak ingin bilang selamat malam,
Aku tahu ini saatnya pergi
Namun engkau kan hadir di mimpiku
Malam ini
Dengan kecupan salam malam
Kecupan selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar