Sabtu, 05 Januari 2013

Aku Kamu Jarak (Oka)

Aku Kamu Jarak..
Sudah selama ini kita bersama, dan ada jarak diantaranya
Kamu tidak perlu tau bagaimana khawatirnya aku
Malam-malam yang aku lalui, dengan begitu banyak prasangka hati
Kamu tidak ingin tau bagaimana hati ini lelah sendiri
Menebak nebak sedang apa kamu disana
menimbang nimbang apakah disana kamu benar benar memikirkan aku 
tanpa ada dia disela selanya
kara bertemu denganmu cuma menatik bara api rindu
jika saja jarak ini bisa aku habiskan dengan mengayuh, berenang bahkan berlari
akan aku lakukan
sayangnya jarak ini tidak seperti itu
jarak sering memperparah malam malam ku
aku tidak sanggup lagi dengan apa yang ada diantara kita
sebuah jarak semu
kamu dan aku duduk berdua, tapi kita sendiri sendiri
banyak orang bilang jarak bukanlah apa apa bagi cinta
tapi tidak begitu dengan jarak yang sengan aku hadapi ini..
ini soal jarak antara cinta
jarak antara cinta dan tidak sama sekali 
ini bukan soal tempat
jarak ini soal rasa
kita berdua terpisah oleh prasaan yang berbeda
jarak antara 3 hati
aku padamu, kamu padanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar