Sabtu, 05 Januari 2013

1000 Tahun Aku Akan Menunggu (Oka)

kamu tau tau mata ini berbinar ketika aku melihat gelak tawa saat kita bercanda
mungkin.. kamu ga sadar aku melihat selengkung pelangi dimatamu
saat berkisah tentang hidupmu 
semua yang kamu tau apa yang aku katakan sebagai respon ceritamu itu
seperti motivator menceramahi audiensnya
namun yang ku rasakan 
aku melakukan semuanya atas nama rasa
rasa berupa degup kencang
ketika kepalamu begitu dekat dengan pundakku saat duduk berdua
rasa berwujud gugup
saat kamu dengan antusias mengajakku berbicara untuk bercerita
dan rasa berbalut cemburu
ketika kamu dekat tapi bukan denganku 
kadang sepasang lelaki dan perempuan lupa bahwa mereka hanya sekedar teman
tidak lebih..
yang lebih hanya rasa diantara mereka
kadang juga  dalam sebuah pertemanan dua manusia saling memiliki rasa
dan saling menyangka pula itu cinta
seperti yang aku rasakan kepadamu
jika tidak mengapa seorang teman bisa secemburu ini?
seperti aku kepadamu, apakah kamu merasakan hal yang sama dengan aku?
teman antara sebuah hal indah yang bisa mendekatkan aku dengan kamu..
atau hanya sebuah omong kosong
yang menjadi penghalang bersatunya hati kamu dengan hati aku
1000 tahun aku akan menunggu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar