Kamis, 24 Januari 2013

Kangen itu Penyakit Hati

Lo pernah rasain kangen sama orang yang bener bener lagi lo sayang? kangen pengen ketemu dia, kangen pengen liat senyum, kangen pengen denger suaranya, kangen pengen nyentuhnya, dan kangen segala galanya.  Gue tau rasanya lagi kangen kaya apa, karna mungkin waktu gue ngetik posting ini gue emang lagi kangen sama orang. Sadar emang kita sering ketemu, bahkan sering berbincang dengan jarak yang dekat, bahkan menyetuhnya pun gasulit.

kangen salah satu penyakit hari, mungkin semacam zat yang bercampur dengan beberapa molekul yang membentuk senyawa yang disebut rindu wkwk. Merindu? bisa ngalahin sakit Meriang. Kadang denger dari cerita orang penyakit kangen atau rindu ini berefek samping air mata, yah kalo air mata paling cocok banget sama hujan, ya berarti pas banget nih sekarang lagi musim hujan, jadi tingkat air didunia sebagian air hujan dan sebagiannya lagi merupakan air mata para manusia yang sedang merasakan merindu wkwk :D

Kangen oh Kangen.. susah sih yah yang sedang kangen sama orang tuh, apa lagi tingkat kangennya udah menjadi Rindu, makin susah kayanya sehari galiat dia itu bisa bikin meriang, apa lagi galiat 2 tahun yah Tumor tuh lama lama-_- tapi kangen atau rindu ini salah satu alasan kenapa kita gabisa jauh dari dia, iya karna kita sayang sama dia, takut kehilangan dia, dan garela dalam jarak kangen gini dia sama orang lain. Berharap waktu lo rela nangis karna kangen gini dia lagi mikirin lo juga. tingkat kegalauan manusia itu setelah Jones sama Gagal move itu yaini Rindu atau Kangen.

Lo tau setiap orang punya emosi yang bikin dia bisa ngedaliin emosi kangennya, mungkin berbagai macam caranya buat ngilangin kangennya, ada yang mandangin foto pasangannya, ada yang nangis teriak teriak kaya orang kesurupan, ada yang harus ketemu baru bisa hilang rasa kangennya, tapi ada juga yang lebih milih buat nyalurin cerita atau rasa kangennya di diary atau curhat ketemen temennta sambil have fun bareng.

Dan gue paham kangen itu bikin sesek banget, semakin ditahan ya semakin empet. kangen juga bisa ngelatih kesabaran kita. jujur gue lagi belajar sabar karna emang gue lagi kangen sama orang, kita gapunya jarak jauh ko, masih dalam satu kota, bahkan satu sekolah, hanya kan peluang waktu gue dan dia sedikit mungkin karna kesibukan masing masing, yah dia sibuk dengan semua tugasnya, sambil nentuin universitas mana yang mau dia pilih dan jurusan apa, begitu juga gue, tapi entar gue bingung sebenernya gue sibuk apa, oke gue sibuk depan laptop kesayangan gue ini.

Tapi gue tau dari sini kita makin bisa saling sayang dan saling jaga persaan masing masing, selama kita ga pernah lost contac masih bisa saling percaya. bahkan dari kangen ini bisa menikatkan keromantisan sebuah pasangan. ketika mereka bertemu pasti banyak cerita yang ingin diceritakan bahkan banyak rencana yang ingin mereke kerjakan bersama.

Gue percaya waktu itu ga akan habis ko, waktu itu masih jalan, jangan pikirdalam keadaan kaya gini kalian pikir kalian gabisa ketemu dia, dia orang yang paling kalian sayang. posistif thingkin yakin, waktu itu pasti ada waktu dimana kalian bisa berdua, ketawa, cerita bareng. Dari semua ini kalian belajar buat jadi dewasa dimana kalian harus bisa menjaga perasaan lo dan dia, dimana kalian bisa buat saling mengingatkan, dimana kalian bisa mengotrol ego masing masing dan dimana kalian bisa saling mengerti satu dengan yang lain.

Dalam hubungan rasa kangen itu gapernah atau ga akan habis selama kalian masih sayang sama dia, rasa itu bakalan tetep ada pada kalian, bahkan setelah kalian selesai kencan pun kalian pasti ngerasa waktu yang cukup lama itu ga akan cukup buat ngilangin rasa kangen. Iya itu lah gilanya rasa sayang. ya intinya belajar bersabar aja dengan semua rasa yang kalian punya dan bersyukur aja kalian masih bisa punya rasa yang kaya gini, semuanya bisa jadi warna tersendiri buat love story masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar