Selasa, 02 April 2013

Iya Hanya Sebuah Kata

Aku memang hanya sosok seseorang yang tidak memiliki kelebihan apa pun
Tak memiliki banyak hal, bahkan bukan sosok yang banyak dikenal
Tidak begitu indah, dan juga tidak begitu menakjubkan
Tapi aku tau sebuah Cinta tak pernah salah
Tak pernah salah untuk jatuh pada siapa
Mau pun dia indah atau tidak, maupun dia menakjubkan atau tidak
Dia berhak memiliki sebuah cinta

Indah bukan, ya begitu lah sebuah Cinta
Kamu, Aku, dia berhak merasakan dan bahkan memilikinya
Mau kita berbeda atau pun sama Cinta itu ga akan salah
Iya itu merupakan sebuah karunia dari Tuhan

Aku terpesona akan ciptaan Tuhan itu
Aku pun sekarang dapat merasakan semuanya
Iya Cinta, mungkin hanya sebuah kata
Tersusun dari beberapa huruf sederhana
Tapi melantunkan banyak hal tentang kamu
Iya Kamu, kamu yang sekarang sedang berloncat loncat dalam pikiran ku

Berfikir banyak hal tentang kamu
Cinta memang begitulah, sebuah perasaan yang timbul begitu saja
menggambarkan banyak hal tentang kamu, kamu dan seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar