Jumat, 28 Desember 2012

Seseorang..

Pernah ngerasa kagum sama seseorang? Pernah ngerasa jatuh cinta? Pernah ngerasa takut kehilangan? iya itu gue pernah rasain, bahkan sekarang saat gue ngetik semua tulisan ini gue rasain itu. Gue ngerasain kagum, suka, takut kehilangan seseorang. Seseorang yang mungkin salah satu bahagia gue, Seseorang yang mungkin juga penyebab gue bisa ketawa, bercanda, kesel, senang, bahkan cemburu. 

Seseorang yang biasa nemenin gue buat cerita, dia yang setia denger gue, sabar buat denger sedikit cerita yang entah ngebosanin buat dia, seseorang yang bisa jadi sahabat, teman, orang tua, kakak, bahkan juga musuh buat bercanda. Seseorang yang setia ada buat gue, waktu gue butuh dia, penyemangat gue waktu gue ngerasa sedikit letih. Dia bukan sosok yang sempurna, bukan sosok yang WAH, bukan juga sosok yang Hebat. Dia sederhana, tidak lebih, tidak kurang, tapi terlihat istimewa. 

Dia pernah bilang kalo dia itu Rambo, yang mau jagain gue, yang mau nemenin gue terus berlaga sok kuat, tapi yang gue tau dia ga sekuat katanya, ga sehebat keinginannya, dia sensitive, dan mungkin bisa dikata lemah. Sosok orang yang penyayang, ikhlas, penyabar, entah sampai kapan gue bisa kagum sama semua sifatnya.  

Entah kenapa kali ini gue sebut dia F lagi, tapi F kali ini bukan F yang biasanya gue ceritain, dia bukan orang yang munafik, dia contoh orang yang selalu ngutamain kejujurannya, gaperduli biar pun itu nyakitin atau engga buat dia yang terpenting itu jujur dulu. Dia bilang dia suka Frontal, dia lebih lega dengan frontal sama hal yang dia rasain gamau ngada ngada sama semua yang dia rasain. Bergaya simpel tapi kelihatan perfect, gasemua hal  sih yang bisa dia lakuin, tapi yang dia pikir selalu usaha buat ngujutin semua biar terlihat susah.

Kenal dia satu hal yang buat gue ngerasa gakesepian, ya biar pun sebelumnya emang gue gapernah kesepian,   banyak temen temen yang ada disekeliling gue, tapi setelah ada dia, dia juga nambah semuanya keliatan lebih lagi. Mungkin sebenarnya dia yang ngerasa kesepian, dia bukan sosok orang yang bisa terbuka sama orang, bukan sosok orang yang bisa berbagi sedihnya, dia sosok orang yang tertutup. Tapi sebenarnya dia dikelilingin orang banyak, dikelilingin banyak senyuman, tapi entah yah kenapa begitu. 

Dia seseorang yang bisa bikin orang gampang banget buat ketawa, tingkah konyol, gila, dan anehnya mungkin bisa jadi salah satu penyebab banyak orang yang ngebutuhin dia, tapi terlihat seakan akan dia figuran tambahan buat orang orang yang ngebutuhin dia waktu mereka butuh. Bodoh memang segininya gue ceritai tentang sosok seseorang, hampir bakan banyak sekali orang yang kenal dia lebih dulu dan lebih jauh, tapi entah kenapa yang gue lihat yah dia yg begitu. Dia seseorang yang sekarang ada buat gue, iya dia, mungkin ga banyak yang gue tau tentang dia, mungkin galebih banyak lagi hal yang gue ngerti tentang dia. yang gue tau dia iya seseorang yang pernah buat gue ngerasa kagum, senang, bahagia, suka, bahkan cemburu, iya itu dia..
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar